PAN Jabar Tiba-tiba Minta Maaf, Dessy Ratnasari Jelaskan Alasannya

Bandung – Kampanye Akbar Partai Amanat Nasional (PAN) bertajuk Pagelaran Anak Negeri akan dihadiri 200 ribu peserta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024). Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari meminta maaf kepada masyarakat jika dalam pelaksanaannya nanti akan menyebabkan kemacetan lalu lintas.
“Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), hapunten anu kasuhun, bilih kawagel terganggu barangkali lalu lintas nya dan aktivitasnya,” ujar Desy di Stadion GBLA, Rabu (7/2/2024).

Menurut Desy, kegiatan kampanye akbar ini akan dihadiri oleh banyak masyarakat dan relawan pendukung pemenangan PAN dan Prabowo-Gibran di Jabar. Sehingga masyarakat yang hadiri akan banyak memadati lalu lintas di sekitar area GBLA.

“Kami memobilisasi banyak kader sehingga barangkali akan membuat kemacetan dan ketidaknyamanan jadi kami mohon maaf jika hal itu mengganggu kegiatan masyarakat di GBLA,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekjen PAN Eddy Soeparno menyampaikan dalam kegiatan kampanye akbar ini Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming dijadwalkan hadir.

“Perhelatan ini akan dihadiri Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran, pimpinan parpol pengusung Prabowo-Gibran, serta relawan-relawan yang selama ini ikut berkontribusi mendorong penguatan posisi Prabowo-Gibran,” ujarnya

Eddy juga mengungkapkan perhelatan ini akan melibatkan seluruh kader-kader yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju serta para relawan. Dia menargetkan peserta yang akan hadir untuk memeriahkan kampanye akbar dalam memenangkan paslon nomor urut 02 hingga ratusan ribu orang.

“Insyaallah yang akan hadir 150.000-200.000 peserta. Dan ini merupakan pertunjukan serta pertemuan skala besar yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA),” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*